Categories : Testimoni

 

Bagi Sobat yg sedang menderita penyakit yg disebabkan tidak lancarnya peredaran darah, atau penyakit berat yg mahal biayanya jika berobat ke Dokter, maka tidak ada salahnya Sobat mencoba keberuntungan minum Teh RWP-Dan Shen Goji ini.

Testimoni dahsyat dari Bu Netty yg sudah dicobakan ke suami & anak beliau, akan membuka pikiran kita bahwa Teh Herbal RWP ini mempunyai banyak khasiat utk berbagai usia.

Meski harus melewati masa-masa healing crisis, Bu Netty sudah membuktikan bahwa Teh Herbal Dan Shen Goji ini bermanfaat untuk beliau : solusi asam urat & untuk peeling wajah. Suami Bu Netty juga sudah mencoba utk solusi penyakitnya : tekanan darah tinggi, jantung, ginjal dan asam urat.

Terakhir, anak Bu Netty yg masih berumur 6 tahun, tangannya tidak jadi melepuh walaupun terkena air panas. Alhamdulillah ampas Teh Dan Shen Goji bermanfaat utk meringankan efek melepuh karena kena air panas. Juga bermanfaat untuk perawatan kulit akibat luka bakar.

Silahkan Sobat baca dengan seksama Testimoni dahsyat Bu Netty di bawah & hayati manfaatnya…!

—————
Perkenalkan saya Nettyhera, Istri dari Hasan M.Guro dan ibu dari 4 orang putri saya yang cantik dan sholihah.   Saya bekerja sebagai PNS di Pemkot Bogor, saat ini menjabat sebagai Kasie Pemerintahan di Empang Bogor Selatan.  Saya juga General Marketing Produk Frozen Yoghurt Bogor Merk My Healthy Yoghurt.  Anda bisa berkunjung ke website utama saya di www.MyHealthy.web.id.

Marketing produk ini secara penuh saya lakukan secara online dengan sistem keagenan,  kami berkembang cukup pesat dengan sistem ini. Dan ini pula yang menghantarkan saya mengenal Pak Davit  yang menurut saya adalah sosok orang sederhana dan senantiasa senang  berbagi ilmu.

Dalam mindset saya, menjadi pebisnis online tidak boleh stagnan dengan pencapaian yang telah diraih, tetapi harus terus banyak belajar dan aktif di komunitas untuk mendapatkan ilmu yang tentunya masih banyak yang banyak belum kita pahami.  Dengan padatnya waktu saya, saya biasa menyempatkan diri ikut Belajar Bareng atau sekedar konsul bisnis dengan Pak Davit.  Banyak ilmu baru yang saya dapatkan.

liburan keluarga Bu Netty

Bu Netty bersama suami & 4 orang Putrinya sedang suasana berlibur. Awalnya beliau tidak tertarik dg produk Teh RWP Dan Shen Goji…! Harganya relatif mahal & nama produknya pun belum dikenal.

———

Awalnya saya BENAR-BENAR  tidak tertarik lho dengan penawaran via email untuk Danshen Goji yang rutin masuk ke email saya.  Dari namanya saja yang merupakan nama China yang ngga pernah saya kenal, tentunya tidak familiar, belum lagi produknya yang saya juga khawatir menggunakan BKO (Bahan Kimia Obat) atau campuran lain yang belum tentu halal, maklum produk luar dari negeri non muslim (bahan bakunya-Red.).

Toch biasanya kalo produk baru, pasti kredibilitas dan legalitas serta produk juga masih tanda tanya.   Ketika Iseng saya kunjungi ke web Davitherbal.com, saya juga makin NGGA TERTARIK LAGI… !!! Harganya MAHAL  AMAAAT untuk ukuran teh harga Rp. 150 ribu ??? Saat itu cuma berputar di kepala saya, koq mau ya Pak Davit “gambling” dengan kredibilitas beliau yang udah bagus, memasarkan produk “ANTAH BERANTAH” yang belum dikenal orang???

Nah Ketika Saya konsul masalah List Building produk My Healthy Yoghurt, kami membicarakan manajemen keagenan, bagaimana teknik agar produk kita bisa mencapai Advocate Branding dimana produk itu melekat kuat atau bahasa saya “ORANG BISA CINTA MATI” dan terbentuk komunitas yang loyal pada produk.

Kami berdiskusi tentang penataan keagenan dan pengelolaan agen dengan cara edukasi produk dan teknik sukses pemasaran produk. Disinilah beliau bercerita tentang penataan keagenan Dan Shen Goji, sebelum beliau cerita banyak, saya sela dulu dengan penasaran saya selama ini.

Saya tanya “Pak Davit koq mau memasarkan produk Dan Shen Goji, Apakah hanya sekedar hasil riset bahwa produknya ada di Pasar Ceruk yang banyak dicari orang sehingga kita akan gampang menjual? Apakah legalitas produk tersebut udah dicek terlebih dahulu, BUKAN termasuk PRODUK ABAL-ABAL, bukan termasuk produk yang berbahaya? Berani menjual produk ini, apakah Bapak udah mencoba khasiatnya sendiri, karena terus terang kalo saya ngga berani menjual barang yang ngga jelas karena itu menyangkut reputasi dan kredibilitas kita sebagai marketingnya???”

Ditanya gitu Pak Davit manggut-manggut dan senyum-senyum “Bagus.. bagus.. Bagus banget Bu Netty pertanyaannya, karena awalnya juga saya berfikir sama kayak Bu Netty, tapi setelah saya mencoba untuk penyakit saya darah kental saya merasa lebih baik, saya coba juga untuk istri saya yang lama ngga haid dan selalu sakit pinggang ternyata Alhamdulillah dapat haid setelah konsumsi produk ini. Untuk legalitas usaha dan produk ternyata juga sangat lengkap (Label Halal MUI, BPOM, dan Hasil Lab UI), bahkan tahun ini akan mengajukan ISO (sbg standar Herbal Internasional).. Maka saya yakin menjalankan marketing usaha ini…”

Dari penjelasan Pak Davit, saya langsung teringat suami saya yang juga sebenarnya rada bermasalah kesehatannya. Badannya yang gemuk dengan BB 95 kg memang rentan terhadap penyakit.  Penyakit  yang rutin “menyapa” suami adalah tekanan darah tinggi, jantung, ginjal dan asam urat.  Pada kondisi normal tekanan darahnya 170/140, dokter keluarga juga selalu berpesan untuk menjaga makanan dan pola hidup sehat.

Jika sedang kurang sehat, bisa tekanan darahnya mencapai 200, hal tersebut pasti diikuti dengan keluhannya sakit bagian dada sebelah kiri sampai ke bagian punggung kiri belakang.  Untuk masalah ginjal pun sering kambuh dan pernah opname ketika kambuh udah ngga bisa ditahan lagi sakitnya. Hasil pemeriksaan lab, suami saya mengalami infeksi saluran ureter dan batu ginjal.  Satu lagi penyakit yang cukup berat yaitu asam urat. Terakhir kali kambuh ketika kami liburan ke Palembang, suami saya kambuh asam uratnya yang menyebabkan pembekakan kakinya yang menyebabkan ngga bisa jalan, demam tinggi karena reaksi bengkak tersebut, tekanan darahnya juga tinggi dan bagian dadanya kembali sakit…. !

Subhanallah, benar-benar penderitaan yang berat bagi suami dan saya yang mengurusnya…!  Dan pada cobaan tersebut kita sadar bahwa nikmat sehat itu begitu berharga.. Selama ini untuk menjaga kesehatan suami saya, kami mengatur pola makan dan  saya menyiapkan herbal-herbal berkualitas untuk suami saya diantaranya habbatusauda, minyak zaitun, Gold G+, dan sejenisnya…

suami bu netty agen tunggal

Suami Bu Netty ikut merasakan efek Healing Crisis yaitu : Sampe 7 kali bolak-balik ke kamar mandi. Bentar-bentar pipis. Lalu kotoran BAB bauu banget, berawarna hitam, dan berlendir-berminyak…!

—————-

Pemaparan Pak Davit tentang Dan Shen Goji dengan khasiatnya membersihkan saluran  darah dari plak yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, sedangkan suami saya memang bermasalah  dengan peredaran darahnya, berarti kemungkinan bisa cocok untuk suami saya.  Inilah yang pertama mendorong saya untuk mencoba.   Karena kami selama ini pengguna herbal (bukan obat kimia sintetis), saya menghindari obat dokter kecuali pada saat emergency  dan Dan Shen Goji adalah teh herbal bukan obat kimiawi.

Hal yang kedua yang membuat saya tertarik adalah teh herbal ini akan bekerja secara autodetect terhadap tubuh kita karena teh herbal ini bekerja pada aliran darah, tentunya semua aliran darah dalam tubuh terhubung tanpa terputus mulai dari jantung yang tugasnya memompa untuk semua organ tubuh.  Berarti teh herbal ini akan membersihkan darah dari semua sumbatan, dan darah yang bersih tentunya menjadi darah yang sehat,dan  sehatnya darah akan menyehatkan tubuh manusia.

Hal ketiga, saya melihat aspek bisnisnya.  Penataan keagenan dan resellernya sangat baik.  Setiap agen sistemnya Agen Tunggal berdasarkan kabupaten atau kota, demikian juga Reseller untuk tiap kecamatan.  Dengan penataan tersebut, maka prediksi saya kedepan usaha ini berpeluang bagus secara finansial, tidak terjadi rebutan pemasaran karena agen dan reseller punya wilayah, serta support dari distributor untuk menopang agen dan reseller sangat baik.  Dari 3 pertimbangan ini, saya mengajukan jadi Agen Tunggal di wilayah Kabupaten Bogor yang kebetulan masih kosong.

Saya belum menjual produk ini ke orang lain sebelum saya dan suami merasakan khasiat langsung dari produk ini, berarti kami harus mencoba dulu.. Sembari mencoba, saya menyiapkan content produk untuk web penjualan danshen goji di web saya.  Namun ada hal yang belum diuraikan banyak di web atau blog pemasar yaitu aspek “Healing Crisis” atau “Reaksi Timbal Balas”.  Sebagai pengguna herbal, saya telah mengetahui bahwa produk herbal berkualitas ketika bekerja akan terjadi healing crisis pada tubuh penggunanya.

Pernah tau tentang healing crisis atau reaksi timbal balas ???  Healing crisis atau reaksi timbal balas adalah kondisi tidak nyaman atau sakit tubuh sebagai reaksi bekerjanya zat aktif dalam herbal tersebut.. Anda pernah melihat orang membersihkan got atau saluran air karena banyak sampah atau endapan ??? Nah perhatikan ketika proses pembersihan tersebut, diangkat kotoran-kotoran yang mengendap di got : airnya berubah menjadi hitam, bau selokannya sangat bauuu, penampakannya juga jadi jorok kan ?? Namun setelah itu selokannya bersih lagi, airnya mengalir lancar.

Nah begitu juga dalam tubuh kita, teorinya ketika endapan dalam darah itu diangkat, maka tubuh kita ngga langsung enak lho… tapi akan mengalami ketidaknyaman, kenapa ??? Karena didalam darah kita mengandung kotoran yang diangkat tadi, sebelum akhirnya dibuang ke TPA (Tempat pembuangan Akhir) baik dalam bentuk BAB, Air Seni, melalui kulit misalnya keringat..

Saya mengkonsumsi Dan Shen Goji bareng dengan suami mulai tanggal 19 November 2015.  Walaupun keluhan saya ngga terlalu banyak seperti suami, tapi tetap aja ada keluhan kondisi kesehatan, mulai dari sakit pinggang, gastritis dan asam urat dan keluhan lainnya, terutama tumit saya sakit pas bangun tidur.   Saya evaluasi selama tahap awal penggunaan, reaksi timbal balas apa saja yang diberikan tubuh terhadap herbal ini.  Saya dan suami pada tanggal itu merasa sedang fit dan cukup sehat.  Saya seduh masing-masing 1 sachet untuk suami dan saya, kami minum setelah bangun tidur dan sisa seduhan yang telah diminum, saya gabungkan dalam satu gelas. Untuk malam sebelum tidur saya buka satu sachet baru buat suami sedangkan untuk saya,  sisa  seduhan tadi pagi yang telah saya gabungkan, saya seduh kembali.

Saya dan suami merasakan healing krisis mulai hari ke-2 konsumsi produk ini.   Hari ke-2 saya merasakan kepala saya pusing, berat sekali, bagian leher sebelah kanan (hanya sebelah) terasa sakit dan tegang, Duuuh saya udah sangat lama ngga pusing berat seperti ini…. Saya tetap lanjutkan konsumsi herbal ini, karena memang saya udah siapkan diri kemungkinan healing crisis ini akan terjadi pada diri saya, tandanya herbal ini bekerja.

Hari ke-3 saya drop…! Pusingnya tambah beraaat banget dan leher saya sebelah kanan semakin sakit, tambahan lagi rongga mulut terasa kering dan nafas tidak segar, hari itu saya ngga juga berhenti buang angin kayaknya di perut saya banyak banget gasnya… semua persendian saya sakit kayak abis lari keliling lapangan beberapa kali dan jari-jari kaki dan tangan kesemutan.. Cuma pegang hape atau ngetik di laptop aja kesemutan tangan kesemutan, saya duduk di kursi dengan kaki juntai ke bawah, kaki saya kesemutan.. (catatan : saya ngga pernah merasa kesemutan dahsyat kayak gini lho..) Saya sampe ngga kuat, akhirnya panggil tukang pijit.. He he.. Semua janji saya batalkan, saya full istirahat di rumah.

Hari ke-4 kepala saya udah ngga pusing lagi, ketika bangun punggung juga ngga sakit lagi…  Tubuh saya udah mulai enak.   Tapi sampai saya menulis testimoni ini, kesemutan dan sakit di tumit saya masih ada.  Ya.. memang semuanya bertahap, berproses.. ngga bisa sehari dua hari langsung sembuh semua..!

Lain halnya dengan kondisi suami saya, pada hari ke-2 dan ke-3, suami saya ngga bisa nahan pipis, bentar pipis, bentar pipis, dan air seni nya itu berbuih, yang rada repot pada malam hari, suami sibuk bolak-balik ke kamar mandi mau pipis… sy sempat nanya “banyak minum kali..” biasa aja katanya…kayaknya minum teh itu… sampe 7 kali bolak-balik ke kamar mandi, habis subuh tepar ketiduran lagi karena benar-benar masih ngantuk.  Suami juga merasa pegal-pegal seperti biasa ketika kambuhnya asam urat, pinggangnya terasa sakit.  Saya bilangin ke suami, “cek pas BAB, gimana kondisi kotorannya”, dia bilang kotorannya bauuu banget dan hitam serta berlendir berminyak…

Semoga itu toxinnya yang keluar melalui air seni dan BAB.  Seminggu setelah penggunaan Dan Shen,  di kulit suami saya keluar banyak jerawat, muncul di semua tangan dan pahanya secara merata dan rapat… Wuiiih unik juga nich.. Alhamdulillah ngga di muka ya…. Saya berprediksi baik aja.. pengeluaran racunnya juga melalui kulit… Walaupun yang ini ngga nyaman banget lho….

Trus ada satu hal lagi yang mau saya ceritakan.  Pak Davit bilang kalo ampasnya bisa buat luka bakar atau bisa juga buat wajah.. saya penasaran mencobanya.  Saya simpan ampas dari seduhan kedua di kulkas.  Saya gunakan ampas Dan shen untuk peeling di wajah, caranya ambil ampasnya (masih mengandung air seduhan sedkit, bukan yang kering disaring), usapkan dan gosok lembut perlahan ke bagian wajah, leher dan tangan (saya biasa gunakan 2 kali sehari, saat pagi dan sore/malam sebelum tidur), tunggu kira-kira 5 menit sambil terus digosok-gosok baru di basuh dengan air.

Cobain deh dirasakan sendiri…!  Kulit ternyata terasa bersih, lembut, dan lembab tapi tidak berminyak.. Saya gunakan rutin, pori-pori kulit saya juga mengecil.. Untuk yang ini saya benar-benar ketagihan… Jadi rutin saya gunakan ampas danshen untuk peeling wajah dan sejak saya rasakan khasiatnya, tau ngga ?? Saya sampai saat ini saya ngga pake sabun pembersih wajah dan krim lotion pembersih wajah lagi lho…  Ngga percaya ??? Cobain deh sendiri…

Nih cerita penutup.  Anak ke-3 saya Nafiisah (6 th) minta dimasakin mie, setelah masak masih dalam panci kecilnya saya bawa, dia berada di depan saya sambil nari dan lompat senang ngga sabar mau makan mie. Saya di belakangnya bawa mie kuah masih dalam panci kecil baru diangkat dari kompor…

Masya Allah, ngga sadar ada saya dibelakangnya bawa air panas, dia kibaskan tangannya ke belakang (karena sambil nari), yaaah tangannya kecelup ke dalam panci kecil yang saya bawa, untungnya sy masih kuat pegang pancinya, dia langsung teriak kepanasan pegangin tangannya… Merah.. sy pikir pasti melepuh nih.. Biasanya kalo ada kasus gini saya cepat cari pasta gigi biar ngga melepuh… tapi sy ingat saya simpan ampas Dan Shen Goji di kulkas.. Sy balur tangannya didiamkan 15 menit, Alhamdulillah ternyata ngga ada cenang atau melepuh di tangannya…!

Nah inilah cerita unik saya tentang produk ini sebagai pengalaman pribadi dan keluarga saya selama konsumsi produk Dan Shen Goji…Silakan jangan ragu untuk mencoba produk teh herbal berkualitas ini.. rasakan  khasiatnya.

Namun jika terjadi healing crisis pada tubuh sebagai respon bekerjanya herbal ini, jangan khawatir karena hal itu pertanda positif Dan Shen Goji bekerja memperbaiki saluran darah anda… Healing Crisis pada tiap orang berbeda-beda termasuk juga lamanya healing crisis tersebut terjadi, tergantung dari penyakit dan daya tahan tubuhnya… Biarkan Dan Shen Goji yang melakukan autodetect pada masalah kesehatan  tubuh kita.  Bersabar pada healing crisisnya. Nikmati sehatnya.   Selamat mencoba…!

Salam Sehat,

Foto Bu Nettyhera aja

Bu Nettyhera-Agen Tunggal Kab Bogor.

Nettyhera – Agen Tunggal  Kabupaten Bogor.
www.MyHealthy.web.id

=======================

#Format Pendaftaran utk menjadi Agen Tunggal Teh Herbal RWP :

Daftar Agen Tunggal#Nama Sobat#Sebutkan Kota/Kab#Nomor Hp#Alamat Rumah lengkap dg Kecamatan & Kota/Kab.

#Format Pendaftaran utk Gabung di Grup WA atau BBM Teh Herbal RWP :

Ikut Gabung Grup#DavitHerbal#Status Agen/Reseller#Nama Sobat#Nomor HP WA/Pin BB (pilih salah satu)#Asal Kec/Kota/Kab.

#Lihat Jadwal Pelatihan Agen+Reseller pada bulan Januari 2016>klik (poin 3).

 

Pencarian dari Google:

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Facebook Comments

17 Responses to “Testimoni Dahsyat Bu Netty : Healing Crisis Menuju Lancarnya Peredaran Darah”
Read them below or add one

  1. Sukses terus untuk Pak Davit dan team RWP dalam menjalankan bisnis n ya
    dan sukses terun untuk reseller nya, mudah-mudahan semakin banyak yang terbantu baik dari hasiat obatnya dan juga peluang bisnis nya…

  2. ternyata teh rwp dan shen goji mampu menyembuhkan luka yang melepuh, luar biasa. Sukses buat ibu nettyshera, semoga keluarganya diberikan kebahagiaan

  3. Saya beberapa bulan lalu beli 1 pack cuman belum ada terlihat perubahan bagaimana ya pak ?

    1. Emang ada gejala sakit apa sebelumnya Pak? Dan Bpk pemakaiannya sehari berapa sachet?

  4. Ini, Bu Netty member grup WA RWP ya…selamat ya Bu…Allah sembuhkan lewat dipertemukan dengan ramuan herbal pak Davit.

    Saya mau beritahu kawan yg anaknya ada masalah kesehatan.

  5. Kusnija Gardjita says :

    Selamat pagi,

    Sejak kecil sampai usia 56 tahun saya sehat gak ada gangguan kesehatan, namun sejak tahun 2007 dokter mendeteksi saya kena gangguan jantung Palpitasi (irama jantung tidak teratur dan berdebar keras) normalnya detak jantung per menit 60-80 namun saya 192 dan bahayanya dengan jantung berdebar tersebut jantung tidak bisa memompa darah dengan maksimal bahkan bisa berhenti mendadak.
    Setelah 3-4 kali masuk ICCU per tahunnya, akhirnya saya mengatur pola makan rendah lemak dan ditambah minum teh Goji tiap hari (1 bungkus diseduh 3 kali yakni pagi, sore dan pagi) dan Alhamdullilah gangguan Irama jantung (Palpitasi) sudah sangat jarang saya alami dan cek kolesterol,Trigleserit dakam batas normal (sebelumnya Trigleserit antara 350 – 600 namun sekarang hanya sekitar 150,demikian juga LDL sebelumnya diatas 400 sekarang hanya sekitar 140.

    1. Wah, Testimoni yg bagus nih Pak Kusnija…Sekarang masih rutin minum Teh Dan Shen Goji nya Pak?
      Bpk masih ambil Reseller Kecamatan Mulyorejo, Surabaya gak?

      1. Hebat, ternyata manfaat dari teh dan shen goji cukup banyak dan mudah diaplikasikan. Sukses buat para reseller.

      2. Kusnija Gardjita says :

        Terima kasih pak David,

        Saya reseller Mulyorejo dan sekarang masih rutin minum teh goji 1 minggu 2 kali.
        Kebetulan saya belum sempat pesan lagi dan saya sudah 4 tahun terakhir tidak minum obat-2 yang mengandung bahan kimia, kecuali obat herbal masih minum (selektif)..
        Cek ke Dokter dan lab juga rutin (untuk pencegahan dini) namun obat hampir tidak pernah saya minum.
        Kebetulan saya ikut Askes/BPJS jadi obat-2nya 70% gratis

        1. Oke Siip Pak Kusnija…Apakah masih minat jadi Reseller Pak? atau hanya utk diri sendiri aja? Karena sudah diumumkan Aturan Reseller terbaru utk Tahun 2016 besok.
          Konfirmasi paling lambat 25 Desember 2015 dg melihat artikel berikut Pak :
          http://davitherbal.com/pengumuman-aturan-reseller-teh-herbal-rwp/

  6. Wahhh,,luar biasa manfaat teh shen goji….
    Sukses juga buat para resellernya..

    1. insya allah segala penyakit ada obatnya.sukses buat produk dan manfaatnya buat kesehatan kita.

    2. Siip Mas Yusep…Sukses utk semua kita yg mau berusaha..!

  7. Terima kasih atas testemoni ttg healing crisis ini. Saya kadang2 takut jg klo terjadi sesuatu terhadap konsumen, karena ada beberapa konsumen mengeluhkan setelah minum teh ini, langsung drop, pusing, tekanan darah menurun drastis. Ternyata hanya proses dari pembersihan darah dalam tubuh.
    Salam dari Mecky Giroth (Reseller Teh Dan Shen Goji Samarinda-Kaltim)

    1. Oke Pak Mecky, sekarang sdh makin jelas yah Pak efek sementara yg timbul pada konsumen Bpk. Namun tdk semua org mendapatkan efek healing crisis yg hebat spt Bu Netty, ada juga yg efeknya bagus pada BAB, yg tadinya keras dan tidak lancar, setelah minum teh jadi lancar dan dan tdk keras. Tergantung level penyakit masing2 sebelum minum teh ini..!

  8. Selamat nih, sudah mulai bermunculan testimoninya, semoga semakin banyak orang terbantu dengan teh herbal yang dahsyat ini.
    Salam sukses buat setiap orang yang mau berusaha.
    Jadilah pebisnis yang menjadi saluran berkat buat orang banyak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.