Categories : Info & Kegiatan

 

Setelah 8 bulan peluncuran Sistem Reseller sejak bulan April 2015, kini Kami mengumumkan Aturan Baru untuk Para Reseller yg sudah mendaftar sbg Reseller wilayah Kecamatannya.

Pemakai Teh Herbal “Dan Shen Goji” sudah semakin banyak yg merasakan khasiat dahsyat Teh ini untuk kesehatannya…! Cek Testimoni DAHSYAT yg dikirim Bu Netty>klik.

Selama ini, ada Reseller yg aktif berkomunikasi & order rutin. Ada juga Reseller yg tidak aktif komunikasi & tidak ada order sama sekali. Sementara ada Peminat Reseller baru yg mau daftar namun terhalang dg status Reseller lama yg ternyata tidak aktif sama sekali.

————————————–

Mulai tanggal 25 Desember 2015, Kami tidak menerima Order Satuan dari Pembeli, karena Order Satuan akan diberikan kepada Reseller atau Agen terdekat dg tempat tinggal Pembeli tsb.

————————————–

Syarat Reseller Teh Herbal RWP

Syarat baru mulai tanggal 25 Desember 2015 utk menjadi Reseller Tunggal Kecamatan Teh Herbal RWP.

—————

Setelah melakukan Review panjang selama 8 bulan, akhirnya Kami memutuskan untuk membuat aturan baru agar tercipta Reseller Aktif yg mau komunikasi & order rutin sesuai target bulanan minimal 3 kotak/bulan. Jika Agen Tunggal Kota/Kabupaten sudah ditetapkan target bulanannya yaitu 24 Kotak/bln, maka target Reseller Kecamatan adalah 3 kotak/bulan.

Aturan baru ini berlaku mulai bulan Januari 2016. Setiap Reseller ditunggu konfirmasinya sampai tanggal 25 Desember 2015. Oh ya Sobat, setiap Reseller ditunggu konfirmasinya sampai tanggal 25 Desember 2015. Jika lewat dari tanggal 25 Desember tidak ada konfirmasi ulang dari salah satu Reseller Kecamatan, maka kami anggap Sobat mengundurkan diri. Dengan demikian, Kami bisa memberikan kesempatan kepada Reseller baru yg berminat daftar di wilayah Kecamatan Sobat.

Syarat Konfirmasi Reseller Lama agar bisa aktif kembali adalah sbb :

1. Jika Reseller lama tsb sudah pernah memesan minimal 3 kotak/bln selama 3 bulan terakhir (tdk mesti berturut-turut), maka tidak diwajibkan memesan 3 kotak pada bulan ini. Target 3 kotak/bln mulai ditetapkan fix pada bulan Januari 2016 sampai Desember 2016.
~3 bulan terakhir dihitung mulai Oktober, Nopember, dan Desember 2015.
~Format konfirmasi ulang bisa SMS/BBM sesuai dg format di bagian bawah…!

2. Jika Reseller tsb tidak pernah memesan sama sekali minimal 3 kotak/bln selama 3 bulan terakhir, maka diwajibkan memesan minimal 3 kotak pada bulan Desember 2015 ini. Selanjutnya, target 3 kotak/bln berikutnya akan ditetapkan pada bulan Januari 2016 sampai Desember 2016.
~3 bulan terakhir dihitung mulai Oktober, Nopember, dan Desember 2015.
~Konfirmasi pesanan minimal 3 kotak dilakukan sebelum tgl 25 Desember 2015.
~Format konfirmasi ulang bisa SMS/BBM sesuai dg format di bagian bawah…!

3. Reseller yg baru bergabung sejak bulan Oktober 2015, maka tidak diwajibkan memesan 3 kotak pada bulan ini.
~Nama Sobat akan otomatis tercantum sebagai Reseller Tunggal Kecamatan asalkan melakukan Konfirmasi ulang sebelum tgl 25 Desember 2015.
~Format konfirmasi ulang bisa SMS/BBM sesuai dg format di bagian bawah…!

————————————–

Aturan di atas ditetapkan dg konsekuensi Kami tidak lagi menerima Order Satuan dari Pembeli, karena Order Satuan mulai tanggal 25 Desember 2015 akan diberikan kepada Reseller atau Agen terdekat dg tempat tinggal Pembeli tsb.

————————————–

3 Syarat Jadi Reseller Tunggal Kecamatan mulai Tanggal 25 Desember 2015 :

1. Pesan awal minimal 3 Kotak Teh Dan Shen Goji.

>Harga Teh 3 Kotak : @Rp. 120.000,- x 3 kotak = Rp. 360.000,-.
>Harga belum termasuk ongkos kirim.
>Harga Jual untuk Konsumen : @Rp. 150.000,- per kotak.

2. Target pemesanan/penjualan per bulan berikutnya minimal 3 Kotak/bln.

3. Jika dalam 3 bulan berturut-turut Sobat tidak mencapai penjualan/pemesanan minimal 3 Kotak/bln, maka Hak Reseller Tunggal akan Kami tinjau ulang. Jika Kami menilai Sobat tidak punya alasan yg kuat atau tidak bisa dihubungi, maka Hak Reseller Tunggal bisa diserahkan kepada Peminat Reseller lain jika ada yg mendaftar untuk wilayah di Kecamatan Sobat.

>Namun jika dalam 3 bulan tsb Sobat bisa mendapatkan penjualan 3 kotak hanya 1 bulan saja, sementara dalam 2 bulan lainnya Sobat cuma dapat penjualan 1 kotak misalnya, maka Hak Reseller Tunggal masih bisa Sobat pegang. Artinya Sobat tidak mencapai target 3 kotak/bln selama 3 bulan berturut-turut, namun ada 1 bulan yg tercapai 3 kotak penjualan.

——————-

Cara Konfirmasi Ulang Reseller Lama agar bisa aktif kembali & menjadi Reseller Tunggal Kecamatan :

#Silahkan Sobat KONFIRMASI ulang dg kirim Format Pendaftaran Reseller Tunggal via SMS/BBM sbb :

Mau Aktif Kembali#Reseller Tunggal Kecamatan #Nama Sobat#Nama Kecamatan#Nomor Hp#Alamat Rumah lengkap dg Kecamatan & Kota/Kab#Bulan apa bergabung#sudah pesan 3 kotak sejak Oktober 2015 atau belum (tolong sebutkan).

Silahkan Sobat Cek data Reseller Kecamatan yg akan kami Update setiap ada yg konfirmasi ulang sampai 25 Desember 2015 : “Cek Nama Reseller Kecamatan Aktif”>klik.

————

Oh ya Sobat, setiap Reseller ditunggu konfirmasinya sampai tanggal 25 Desember 2015. Jika lewat dari tanggal 25 Desember tidak ada konfirmasi ulang dari salah satu Reseller Kecamatan, maka kami anggap Sobat mengundurkan diri. Dengan demikian, Kami bisa memberikan kesempatan kepada Reseller baru yg berminat daftar di wilayah Kecamatan Sobat.

Jika Sobat sudah konfirmasi ulang, maka berhak ikut Pelatihan Reseller+Agen Tunggal Teh Herbal RWP pada bulan Januari 2016 mendatang….!

——————————————–

Kontak Tim DavitHerbal-RWP :

HP XL (1) : 0818-0493-4850.
HP XL (2) : 0878-7212-3598.
HP Simpati (1) : 0813-1132-1865.
HP Simpati (2) : 0812-8360-5425.
HP Indosat : 0856-8452-051.
PIN BB (1) : 26B2772F
PIN BB (2) : 7C31F6BC
WhatsApp : 0813-1132-1865

Sukses utk Sobat yg mau menjadi Reseller Tunggal Kecamatan,

 

Davit Putra, RWP
===================
#Lihat Jadwal Pelatihan Agen+Reseller pada bulan Januari 2016>klik (poin 3).

 

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Facebook Comments

6 Responses to “Pengumuman Aturan Baru Reseller Teh Herbal RWP”
Read them below or add one

  1. memang seharusnya bagi reseller yang sudah tidak aktif lagi dihapus dari database, tapi sukses deh untuk program resellernya

  2. Ini Pak Andry RWP Bandung ya…Semoga makin sukses tas punggungnya. Semoga RWP PAk Davit makin sukses juga sepatunya pak Yusep.

  3. andri priady noho says :

    saran buat admin kalau bisa untuk kolom reseller nya di tambahkan dengan kolom tanggal & bulan bergabung reseller, untuk memudahkan buat reseller lama untuk konfirmasi ulang..
    makasih sebelumnya…

    salam sukses…

    1. Makasih Masukannya Pak Andri..Akan kami pertimbangkan saran baiknya..!

  4. Sukses selalu pak buat program resellernya…

    1. Siip Mas Yuseps…Sukses juga utk Bisnis Sepatu Wanita nya..!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.