Categories : koyo detox kaki

 

koyo detox kaki

Zaman sekarang sudah semakin banyak orang beralih ke pengobatan tradisional sebagai cara untuk mendapatkan kesehatan alami. Orang Indonesia sering menyebutnya dengan pengobatan alternatif, pengobatan herbal, pengobatan alami, dan sebagainya.

Semakin maju perkembangan zaman, ternyata semakin banyak jenis penyakit yg bermunculan. Sebut saja penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti : gangguan fungsi ginjal, berat badan berlebihan, sakit pada otot tulang & persendian, sakit dibagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan, susah tidur, darah tinggi, rematik, diabetes, kolesterol, asam urat, kurang konsentrasi, stroke, dan lain-lain.

Kunci dari tubuh yg sehat adalah lancarnya peredaran darah di seluruh tubuh, dari ujung kaki sampai ke ujung kepala. Jika ada saja sedikit sumbatan dalam aliran darah, maka akan mengganggu aliran peredaran darah secara keseluruhan. Hal inilah titik pangkal munculnya berbagai macam penyakit.

Zat-zat yg berpotensi menyebabkan tersumbatnya aliran darah bisa berupa lemak yg menggumpal (kolesterol) atau sisa-sisa zat makanan yg sudah tidak berguna dan bersifat racun (toksin). Pesatnya perkembangan teknologi yg berdampak pada tingginya pencemaran udara juga memiliki andil bagi terhirupnya zat-zat toksin dari udara dan masuk ke jaringan peredaran darah kita. Agar badan kembali sehat, fit, dan bertenaga setiap bangun pagi, maka toksin penyebab penyakit tsb harus dikeluarkan dari tubuh dengan cara yg aman.

Sepanjang pengetahuan Kami, ada 5 cara yg bisa dilakukan untuk membuang toksin penyebab penyakit, yaitu :

1. Dengan mengkonsumsi ramuan herbal tertentu secara teratur.

2. Dengan memakai sandal kesehatan kaki yg banyak dijual di pasaran.

3. Dengan mencelupkan kaki ke air yg sudah dicampur dengan serbuk herbal detoksifikasi, plus dicampur es batu sehingga kaki terasa seperti diremas, disedot dan terasa ‘tajam’.

4. Dengan alat terapi rendam kaki ion elektrik yg bekerja mengeluarkan ion-ion zat racun/toksin.

5. Dan terakhir adalah dengan menempelkan koyok detox yg berisi bahan tourmaline (mineral) dan bamboo veniger yg bisa menyedot zat-zat racun dari dalam tubuh.

Dari kelima cara di atas yg bisa mengeluarkan toksin tubuh, cara terakhir (koyok detox) merupakan cara yg paling simpel, cepat terasa khasiatnya, dan biayanya relatif murah.

Cukup ditempel di kaki atau di bagian tubuh yg terasa sakit pada malam hari sebelum tidur, lalu istirahat dengan nyenyak, paginya bangun badan terasa segar. Proses detoksifikasi berlangsung selama kita tidur dan terlihat dengan keluarnya kotoran warna hitam (racun=toksin) pada patch koyok detox yg sudah dipakai semalaman.

Pencarian dari Google:

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : February 24, 2014
Tags:

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.