Categories : Menstruasi Testimoni

 

Ini adalah pengalaman nyata Istri Saya yg sudah merasakan manfaat Teh Dan Shen Goji dg lancarnya haid setelah 1 tahun tidak datang tamu bulanan ini.

Apakah di antara Sobat wanita pernah mengalami rasa sakit atau tidak lancar dalam masa Menstruasi? Jika pernah, maka artikel ini layak dibaca untuk mengatasi masalah Sobat…!

Haid atau Menstruasi adalah kondisi rutin yg akan dialami oleh setiap wanita normal. Jika kondisi kesehatan seorang wanita tidak normal atau ada penyakit tertentu, kadang kala berpengaruh terhadap kelancaran haidnya.

Ini kisah nyata yg dialami istri Saya..!

Setelah melahirkan anak ke-3, dalam rentang waktu 1 tahun lebih istri Saya tidak mendapatkan tamu bulanan haid atau menstruasi. Biasanya siklus mentruasi selalu teratur tiap bulan ketika memiliki anak ke-1 dan akan ke-2. Namun setelah punya anak ke-3, istri sering mengeluh pegal badan dan pegal di pinggang belakang. Perkiraan kami, pegal-pegal atau sakit badan tsb dikarenakan istri sedang tidak dapat haid selama 1 tahun lebih.

Saya sudah menyarankan istri konsultasi ke Klinik langganannya, dan minta direkomendasikan obat melancarkan haid agar bisa normal kembali. Istri sempat diberi kabar menenangkan bahwa hal itu mungkin pengaruh bayi kami yg 100% minum ASI tulen. Kebetulan ASI utk anak kami juga sangat lancar. Namun keluhan istri yg sering merasakan pegal/sakit di bagian pinggang sebelah belakang tidak membuat Saya tenang, malah membuat Saya merasa kasihan akhirnya.

Siklus Menstruasi Jadi Normal Kembali.

Sekitar 3 bulan lalu Saya menyarankan istri untuk minum Teh Herbal Dan Shen Goji supaya mengurangi pegal-pegal badan yg sering dirasakannya. Memang Teh ini tidak disarankan untuk Ibu hami & menyusui, namun karena Saya tahu khasiat Dan Shen Goji untuk melancarkan darah, maka Saya sarankan minum Teh tsb juga.

Namun dosis minum Tehnya Saya kurangi. Kalo Saya biasanya minum 1-2 sachet utk sehari, maka istri hanya meminum sisa dari minuman Saya. Caranya begini : dosis utk Saya 1-2 sachet sehari, disajikan dalam 2x seduh (pagi & malam). Sisa minuman Saya pada malam hari diminum oleh istri. Kadang istri meminum pada seduhan ke-3 dari sisa minuman Saya tadi & beliau seduh pada keesokan paginya.

Namun dalam 2 hari, istri Saya sempat menyeduh sendiri 1 sachet baru Teh Herbal Dan Shen Goji. Rinciannya, dalam 2 hari istri minum teh sisa seduhan Saya, dan dalam 2 hari istri minum 1 sachet seduhan baru. Saya tidak terlalu berpikir panjang supaya istri dapat haid lagi dg minum Teh Dan Shen Goji tsb, namun yg Saya pikirkan bagaimana bisa berkurang rasa sakit/pegal di bagian pinggang istri sebelah belakang.

Pada hari ke-4 di sore hari, Saya mendapatkan kabar KAGET & GEMBIRA dari istri…!! Beliau mengucapkan Alhamdulillah pada hari tsb….”Ayah, Alhamdulillah Bunda dapat “mens” sekarang…! Banyak & lancar. Lega banget rasanya…!”.

Saya bertanya : “Kok bisa Bund?”

Istri : “Iya, mungkin karena minum Teh Ayah tadi…Tiba-tiba aja keluar banyak sore ini. Padahal sudah 1 tahun lebih gak dapat mens…Lega banget rasanya di badan..!”

Alhamdulillah….., tadinya maksud Saya suruh minum Teh tsb supaya pegal-pegal badan istri berkurang sambil memikirkan jalan keluar cari obat pelancar haid. Namun dg izin Allah, justru menstruasi istri sudah lancar pada hari ke-4 setelah minum Teh Herbal Dan Shen Goji. Amaaziing banget…! Padahal sudah 1 tahun lebih gak dapat haid. Saya & istri jadi makin semangat minum Teh ini setiap hari dan gencar menjualnya secara online.

Pada hari ke-5 sampai hari-hari sekarang, istri hanya meminum sisa Teh Herbal Saya pada seduhan ke-3. Rata-rata istri cuma minum 1 hari sekali dg seduhan ke-3 tsb. Jarang atau hampir tidak ada istri minum Teh Herbal baru dg seduhan ke-1. Paling istri ikut nimbrung minum dari Gelas Saya yg memang diseduh untuk Saya sendiri.

—————————-

Belajar dari kisah nyata istri Saya yg amazing tsb, kami semakin yakin utk menjual Teh Herbal Dan Shen Goji ini ke seluruh Nusantara. Apalagi gejala penyakit Saya juga sudah mulai berkurang sejak minum Teh tsb, yaitu kolesterol, darah kental, dan sakit di pungung/kepala belakang. Semua gejala penyakit Saya tsb sudah berkurang nyata keluhannya…..Saya jadi semakin kuat untuk bekerja online di depan komputer setiap hari….!

Oh ya, beberapa hari lalu, Tim Perusahaan dari Teh Dan Shen Goji ini datang ke Kantor RWP utk melakukan Tes Darah gratis terhadap Tim RWP. Tujuannnya utk melihat bentuk fisik kesehatan sel darah kami & supaya paham ketika ditanya calon pembeli dari online. Istri Saya termasuk salah seorang yg ikut dalam Tes darah ini. Tes darah dilakukan sebelum minum Teh Dan Shen Goji & sesudah minum Teh 30 menit kemudian.

Tes ini dilengkapi Alat Mikroskop dg perbesaran sampai 400x. Alat utk Tes Darah ini biasa disebut LBA (Live Blood Analysis).

Hasil dari Tes Darah istri Saya tampak pada penampakan dari gambar Mikroskop berikut :

 

analisa kesehatan darah

Tampak hasil analisa dari Mikroskop (LBA=Live Blood Analysis) terhadap darah istri Saya sebelum & sesudah minum Teh Herbal Dan Shen Goji. Pada foto sebelah kiri (A), tampak sel-sel darah mengalami pelengketan (Relou) sebelum minum Teh tsb. Sel Darah yg menggumpal atau lengket satu sama lain menandakan kurang sehatnya sel darah kita. Ini bisa memicu penyakit karena aliran darah & aliran oksigen jadi tidak lancar di sel darah kita. Sedangkan pada foto sebelah kanan (B), tampak sel darah istri Saya mulai normal berdiri sendiri, tidak lengket satu-sama lain (setelah minum Teh Dan Shen Goji 30 menit kemudian). Sel darah yg sehat ditandai dg terlihat cahaya putih pada bagian tengahnya, juga tidak lengket satu-sama lain.

 

tes radikal bebas

Ini adalah foto sel darah istri Saya dg Tes Darah Kering utk melihat kondisi Radikal Bebas. Pada foto sebelah kiri (A), tampak banyak semacam “kristal pasir” yg merupakan partikel radikal bebas. Batas antara sel darah & kristal pasir tsb tidak jelas. Hal ini bisa mengganggu penyerapan zat-zat yg dibutuhkan tubuh, salah satunya menghambat proses penyerapan Vitamin. Sedangkan pada foto sebelah kanan (B), tampak batas yg jelas antara partikel Radikal Bebas & sel darah istri Saya.  Hal ini terjadi setelah 30 menit minum Teh Herbal Dan Shen Goji. Jika Sobat rutin minum Teh Herbal ini, maka Insya Allah kristal pasir atau Radikal Bebas tsb akan hilang secara perlahan….Efeknya, penyerapan vitamin atau zat-zat yg dibutuhkan tubuh akan  menjadi lancar. Tubuh pun akan semakin sehat & kuat…!

————————-

Teh Dan Shen Goji, Solusi melancarkan Haid utk para wanita..!

 

Davit Putra, RWP
=====================

banner iklan teh herbal

 

 

 

 

Pencarian dari Google:

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Facebook Comments

2 Responses to “Pengalaman Istri : 1 Tahun Tidak Dapat Haid, Ini SOLUSI-nya!”
Read them below or add one

  1. wah nampaknya mantap nih tehnya pak davit saya rencana juga mau jadi reseller dong..nnti pembahasanya bisa kalo sesudah saya ke bogor aja pak biar lebih enak ngobrolnya..

    1. Siip Pak…Insya ALLAH kita bicarakan jika Bpk sdh nyampe Bogor Pak. Bpk bisa jdi Reseller Tunggal di Kcamatan Bpk jika blm ada org lain yg ambil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.