Categories : Testimoni

 

Ini adalah pengalaman sembuh menakjubkan yg terjadi pada istri dan 2 orang anak Saya. Dengan ijin Allah, Penyakit gatal-gatal & bengkak benjolan di kening sembuh dalam waktu yg tidak lama.

Bengkak & Benjolan Hilang dalam Semalam.

Anak Saya yg paling kecil, Syifa, beberapa waktu lalu terjatuh dari tangga yg di depan TV. Syifa yg baru berumur 2 tahun paling suka manjat tangga dan bergantung pada besi dipinggirnya. Saya tidak melihat persis kejadiannya karena sedang shalat magrib. Anak Saya yg tertua, yaitu Dara sudah memperingatkan kepada Syifa utk turun. Namun karena si kecil lagi lincah-lincahnya banyak gerak, akhirnya pegangannya terlepas dan jatuh dari tangga ke lantai. Kata Dara, kepala Syifa terlebih dahulu membentur lantai saat jatuh dari tangga tsb.

Dalam hitungan detik, Syifa langsung menangis & keningnya langsung bengkak plus benjol. Tangisannya cukup kencang sehingga terdengar dari luar rumah. Setelah Kami cek wajahnya, ternyata ada benjolan sebesar jempol orang dewasa yg “menempel” di kening Syifa. Subhanallah, Saya lihat gede banget benjolannya utk anak seukuran Syifa yg baru 2 tahun…!

Ada sekitar 20 menit Syifa menangis karena menahan rasa sakit. Istri Saya yg menggendongnya langsung teringat dg ampas Teh Dan Shen Goji yg Kami simpan di kulkas. Kadang ampas tsb Kami simpan di atas meja makan, kadang juga di kulkas.

benjolan di kening

Ini contoh benjolan di kening yg Saya ambil dari internet (detik). Kebetulan saat kejadian benjolan di kening Syifa, Saya tidak sempat mengambil foto karena panik. Yg penting ukurannya kira-kira hampir sama seperti benjolan yg ada di gambar ini.

——————

Segera istri Saya membalur kening Syifa yg benjol besar tsb dg ampas goji yg memang Kami simpan setiap hari. Setelah meminum Teh Dan Shen Goji, biasanya Saya & istri saling mengingatkan utk tidak langsung membuang ampasnya, tapi di simpan setiap hari. Beberapa kali istri Saya mengambil ampas Teh dari mangkuk dan ditempel ke kening Syifa yg benjol tsb. Saya kasihan juga melihatnya, karena benjolannya merah dan membentuk balon seukuran jempol orang dewasa.

Pelan-pelan tangis Syifa mereda di dalam pelukan istri Saya. Mungkin karena capek menangis, akhirnya Syifa tertidur di pangkuan istri Saya. Segera saja istri Saya memindahkan Syifa ke kasur. Dia tidur pulas sampai pagi hari.

Alhamdulillah tanpa di duga-duga, keesokan paginya, benjolan tsb hilang tak berbekas di kening Syifa…Kami seisi rumah langsung kaget, tertawa, dan juga bersyukur. “Kok bisa hilang ya, tadi malam kan gede banget benjolnya….!”

Tak henti-hentinya Saya dan istri bersyukur karena Kami kira bakal perlu beberapa hari untuk menyembuhkan benjolannya. Tapi ini bak “sulap”, dg ijin Allah benjolan yg sebesar jempol Saya itu tidak ada di kening Syifa lagi. Bahkan tidak ada bekasnya sama sekali…Subhanallah…Makasih ya Allah atas kesembuhan yg Engkau ijinkan ini..!

—————

Lain cerita dengan anak Saya yg tertua bernama Dara yg lagi duduk di Kelas 6 SD.

Tangan Dara di bagian punggungnya terkena gigitan nyamuk entah dari mana. Lalu sering digarut-garut sehingga menimbulkan luka di sekitar bekas gigitan nyamuk. Selain luka & menimbulkan warna merah akibat digarut, gatal di kulit tangannya tsb tidak bisa hilang sehingga menimbulkan keinginan untuk terus menggarut lagi.

Setelah melihat kesembuhan Syifa yg menakjubkan kemarin, Dara jadi ikut yakin kalo Teh tsb bermanfaat dari minumannya & ampasnya. Malamnya Dara meminta ampas Teh Dan Shen Goji untuk dioleskan ke bagian luka+gatal di tangannya tsb. Ampas tsb dibalur beberapa kali di tangan Dara yg gatal, lalu didiamkan sambil melakukan aktivitas lain. Keesokan harinya, Dara bercerita senang ke Saya karena tangannya yg gatal kemarin sudah tidak merah lagi. Plus gatal-gatalnya hilang, lukanya juga sudah menutup & lama kelamaan hilang.

Ada lagi cerita pengalaman istri yg sembuh dari gatal-gatal cukup parah pada bagian kakinya. Ceritanya sepulang dari bali kemarin, istri Saya menderita gatal-gatal serius pada kulitnya. Mungkin pengaruh panas di perjalanan atau kondisi perbedaan cuaca yg berbeda jauh antara Bogor dengan kota-kota di Pulau Jawa & Bali yg Kami lalui.

Selama 3 hari istri Saya memakai salep yg biasa Kami stok untuk jaga-jaga, juga obat oles gatal-gatal merk terkenal yg sudah masuk iklan di TV. Tapi selama 3 hari tsb hasilnya tidak mempan. Gatal-gatalnya belum sembuh, malah warna merahnya makin melebar di sekitar kulit.

Saya merasa kasihan juga melihatnya. Setelah berpikir sebentar untuk mencari tahu apa obatnya, akhirnya Saya teringat ampas Teh Dan Shen Goji yg sudah berkhasiat utk kesembuhan 2 anak Saya di atas. Tanpa pikir panjang, Saya ambil ampas Teh tsb yg masih ada di atas meja, lalu Saya oleskan tebal-tebal ke seluruh bagian kulit yg gatal tsb sekitar 10 menit. Proses ini Saya lakukan malam hari sebelum istri beranjak tidur. Sambil berdoa Saya berharap Allah memberikan kesembuhan & manfaat ampas Teh ini pada istri Saya.

Keesokan harinya Saya melihat warna merah pada kulit istri masih ada, namun gatal-gatalnya sudah mulai reda. Area peradangan warna merahnya belum tampak berkurang drastis. Saya yakin ini sudah menunjukkan tanda-tanda kesembuhan yg baik dibandingkan pakai salep & obat gatal yg dipakai istri sebelumnya.

Selama 2 malam berikutnya Saya kembali oleskan ampas Teh Dan Shen Goji ke kulit istri secara tebal-tebal. Total 3 malam Saya mengoleskan ampas tsb & berharap ada kesembuhan dari Allah Swt. Alhamdulillah pada hari ke-4 Saya lihat warna merahnya menghilang, dan gatal-gatalnya sudah tidak terasa lagi. Sekali lagi Saya sekeluarga melihat KEDAHSYATAN Teh Dan Shen Goji dalam mengatasi permasalah kulit yg terkait luka, gatal-gatal, dan benjolan akibat terbentur ke lantai.

Makasih ya Allah atas kesembuhan yg Engkau ijinkan ini…!

Semoga bermanfaat buat pembaca yg kebetulan sedang menghadapi penyakit yg sama.

—————————

Sukses utk Sobat yg mau menjaga KESEHATAN-nya…!

 

Davit Putra, RWP
=================
Open Agen/Reseller Kosmetik Murah : www.DaraKosmetik.com
List Reseller Teh Herbal Ajaib : http://davitherbal.com/list-reseller-kecamatan/

 

Pencarian dari Google:

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Facebook Comments

One Response to “Gatal-Gatal dan Benjolan Sembuh dg Ampas Dan Shen Goji”
Read them below or add one

  1. Dahsyat juga Dan Shen Goji ya pak, tentunya dengan idzin Alloh!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.