• Jam Buka Toko: Fast Respon : 09:00 WIB - 16:00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: +6285213361474
  • support@davitherbal.com
Terpopuler:

Ketahui Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan dg Konsumsi Green Coffee

13 December 2017 - Kategori Blog

Benarkah konsumsi Green Coffee merupakan cara menurunkan berat badan terbaik saat ini?

Ada banyak sekali jenis dan nama kopi di seluruh dunia, namun ada 2 macam yang pasti sering sobat dengan, yakni kopi Arabika dan Robusta.

Kedua nama tersebut memiliki asal muasal yang berbeda. Arabika adalah pemilik kualitas tertinggi dari seluruh biji kopi, karena di dalamnya terdapat kandungan antioksidan juga asam klorogenat serta asam kafeat yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis kopi yang lain.

Akhir – akhir ini, biji kopi Arabika muda semakin populer, khususnya dari kalangan pembuat produk diet melangsingkan badan.

Kopi arabika terbukti menjadi alternatif cara menurunkan berat badan dan mengontrol nafsu makan menjaid seimbang sesuai dengan kebutuhan tubuh masing – masing.

green coffee, manfaat green coffe, menurunkan berat badan, zat anti oksidan

Konsumsi Green Coffee merupakan Cara Menurunkan Berat Badan alami

Dengan kepopuleran manfaat green coffee / kopi hijau guna menurunkan berat badan ini, dimulai sejak salah satu tayangan di acara Dr. OZ, yang menyatakan bahwa biji kopi hijau bisa membakar lemak dengan sangat cepat.

Dari pernyataan ini, ternyata berhasil menggugah sekaligus menjadi pencerah nuangsa bisnis baru bagi para pembuat olahan biji kopi ini, ditambah dg meningkatnya orang dengan obesitas, sehingga permintaan produk utk menurunkan berat badan menjadi semakin dicari saat ini.

Akhirnya, hampir setiap para produsen biji kopi hijau saling berlomba – lomba untuk produk biji kopi hijau ini bahkan mengonsumsinya sebagai suplemen tambahan untuk mempercepat proses diet mereka.

Apa alasan green coffe sampai bisa menurunkan berat badan? Bahkan bukan hanya menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh saja, namun juga dapat mempercantik kulit, mengandung zat anti oksidan juga.

Karna alasan tersebut diatas, biji kopi hijau berhasil menjadi salah satu terobosan produk baru dalam dunia kesehatan dan kecantikan yang telah semakin ramai di perbincangkan di seluruh dunia.

Berbicara cara menurunkan berat badan, peran aktif asam klorogenat yang terkandung di dalam kopi hijau ini diperkirakan menjadi pemicu tubuh utama sehinga mampu dan aktif mengendalikan kadar gula darah serta mengatur metabolismenya menjadi semakin efektif.

Dengan memberi rasa rasa kenyang saat setelah konsumsi ekstrak kopi hijau ini, sehingga tubuh menjadi tidak cepat lapar, dan akhirnya mampu menghindari pola makan cemilan yang tidak terkendali dapat teratasi dan secara otomatis makan pun jadi lebih jarang.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dengan cara menurunkan berat badan dan menjaga nafsu makan, maka pengolahan biji kopi ini tidak dipanggang, hal ini agar kandungan zat antioksidan yang terdapat dalam biji kopi dapat utuh terjaga dan tidak ikut hilang karena proses pemanasan dalam suhu ekstrem tersebut.

Tanpa melewati proses pemanggangan, senyawa aktif asam klorogenat ini kadarnya bisa mencapai 3x lebih tinggi daripada biji kopi yang kering dipanggang.

Karena kandungan asam klorogenat yang terdapat dalam kandungan kopi hijau inilah yang tentunya bukan hanya bermanfaat untuk membakar lemak, tapi juga terbukti memiliki manfaat kesehatan yang baik bagi penyakit jantung, risiko diabetes, dan lain-lain.

Dari kemampuan green coffe / kopi hijau untuk mengurangi pelepasan dan membantu pembentukan kelebihan glukosa dalam tubuh itu bermanfaat untuk mengatasi diabetes serta menjadi antioksidan yang sangat tinggi.

Green coffee / kopi hijau ini dapat dikonsumsi dalam bentuk serbuk, tablet maupun kaplet padat. Namun, untuk sobat yang ingin merasakan khasiat yang lebih maksimal dari kopi hijau ini, cobalah green coffee kami, salah satu produk unggulna kami, yang sudah siap untuk dikonsumsi, tanpa harus diproses lagi.

Kami hadirkan produk terbaik & solutif dg cara menurunkan berat badan sobat, Green Coffee with Fiber, selengkapnya, Klik >>

Berikut proses penyajian Green Coffee / Kopi Hijau

Untuk dapat menikmati secangkir kopi hijau ini, sebagai cara menurunkan berat badan, sobat cukup dengan menyeduh dua sendok teh biji kopi, lalu didihkan dengan menggunakan dua gelas air. Biarkan mendidih sampai menyusut dan menyisakan satu gelas air. Setelah itu, saring biji kopi dan biarkan air saringannya mendingin, setelah hangat-hangat kuku barulah diminum. Biji kopi tersebut masih bisa digunakan untuk sore harinya, lho. Jadi lebih ekonomis.

 

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *


Kursus Komputer Aplikatif belajar membuat website,belajar buat web,bimbel web, Jasa Pembuatan Website,jasa buat web di karawang,jasa web karawang,pembuatan website profesional, Jasa Pembuatan Aplikasi Android jasa pemasaran online program pensiun dini,bisnis cepat kaya,