• Jam Buka Toko: Fast Respon : 09:00 WIB - 16:00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: (+62251) 8330325
  • SMS/WA: +6281282158670
  • BBM : D946E47D
  • support@davitherbal.com
DavitHerbal.Com sebagai anak usaha dari RWPGrup.com, siap dan terus berkarya & berkomitmen untuk menjadi mitra usaha yang saling menguntungkan. Ayoo... gabung bersama kami. Dapatkan Bimbingan Bisnis GRATIS hingga omset 50 Juta/Bulan. >> Segera Gabung bersama kami, selengkapnya, KLIK DISINI >>

Cara Mengurangi Lemak di Perut : Caranya Bikin Kamu Ketagihan!!!

25 September 2017 - Kategori Blog

cara mengurangi lemak di perutLemak, bagian tubuh yang terkadang menjadi “”musuh” bagi mereka yang ingin tubuhnya langsing. Padahal fungsi lemak di dalam tubuh juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Lemak adalah cadangan energy yang tersimpan dan bisa dimanfaatkan apabila tubuh kehilangan banyak kalori. Lemak juga bisa membuat tubuh lebih hangat dan tahan dari serangan dingin. Mengapa orang yang bertubuh gemuk jarang kedinginan? Karena lemaknya berfungsi menjaga panas di dalam badan. Meski demikian, lemak yang tumbuh di perut tetap tidak bagus untuk kesehatan. Oleh karena itu harus ada upaya menguranginya sehingga lebih perut dan tubuh selalu dalam keadaan proporsional dan bugar.

Cara Mengurangi Lemak Di Perut

*********** Cara Mengurangi Lemak di Perut **********

Berolahraga secara rutin adalah salah satu caranya. Tidak bisa dipungkiri kalau tubuh yang jarang bergerak, monoton dan banyak makan cenderung menimbun lemak khususnya di bagian perut. Malah olahraga, meski hanya sekedar jogging atau jalan pagi, dalam jangka waktu yang tidak lama bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Dan jika dibiarkan dalam berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, bisa-bisa menderita obesitas dan lebih sulit untuk diturunkan berat badannya. Oleh karena itu, sebelum terlambat, harus mau berolahraga sebagai perwujudan upaya mengatasi masalah lemak di tubuh kita secara lebih efektif.

Selain berolahraga, diet juga bisa dijadikan alternative untuk melangsingkan tubuh atau perut. Diet bukanlah menahan lapar dan haus seperti layaknya berpuasa. Diet adalah mengatur pola makan sehingga asupannya lebih banyak gizi dan nutrisi dibandingkan karbohidrat. Banyak metode-metode diet yang sudah dikenal dan banyak pengikutnya di Indonesia. Misalnya diet mayo, diet food combining, atau dietnya Deddy Corbuzier. Sebagai salah satu teknik meminimalisir lemak jahat dalam perut, diet memang dijadikan opsi pertama oleh mereka yang cenderung jarang berolahraga. Mereka lebih senang jika mengatur pola makan daripada mengatur jadwal olahraga.

Puasa juga merupakan alternatif yang sangat efektif  mengontrol anasir masalah yang ada di perut. Dengan berpuasa, lambung dan usus beristirahat. Lemak bisa dibakar secara alami. Mereka yang rutin berpuasa dalam jangka waktu yang lama biasanya memiliki perut yang langsing. Tidak heran bagi kaum muslim yang berpuasa selama 30 hari penuh di bulan Ramadhan akan mengalami penurunan berat badan. Walaupun demikian, berat badan tersebut tidak berlangsung lama karena akan naik lagi seiring dengan datangnya lebaran. Pada momen seperti ini, pola makan yang sudah terjaga selama sebulan mendadak tidak bisa  bertahan lama.

Cara lain menyehatkan perut yaitu dengan mengkonsumsi kopi hijau RWP. Herbal alami ini memang multiguna, tidak saja untuk masalah kesehatan, namun juga masalah penampilan. Rutin mengkonsumsi bisa berpengaruh positif terhadap meningkatnya daya tahan tubuh, termasuk juga lemak yang lebih proporsional. Sebagai suplemen tambahan,  kopi hijau RWP sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya bagi tubuh dalam jangka panjang. Proses pembuatannya pun menggunakan bahan tradisional, non pengawet dan steril dari kuman serta bakteri. Tidak heran kalau herbal ini direkomendasikan oleh banyak pakar kesehatan.

Sudah banyak yang merasakan manfaat kopi hijau RWP dalam kaitannya untuk menghilangkan timbunan lemak berlebih yang ada di perut sebagai solusi yang alami dan aman. Berbagai testimoni keberhasilan tentang hal ini sudah sering diceritakan oleh mereka yang rutin mengkonsumsinya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, disarankan juga untuk berolahraga secara rutin. Konsumsi green coffee dengan kombinasi fiber/fibre yang diiringi dengan konsistensi dalam berolahraga bisa mempercepat proses pembakaran lemak di perut tersebut.  Olahraganya pun tidak perlu yang berat-berat, misalnya jalan kaki, jogging,  atau sekedar sit up. Rutinitas seperti ini tidak saja membuat tubuh terlihat proporsional, namun juga sangat menyehatkan.

Cara Sehat Mengurangi Lemak Jahat di Perut

Ada banyak cara dan media yang bisa kita lakukan untuk mengurangi tumpukan lemak diperut kita. Baik dengan melakukan tindakan secara fisik seperti olahraga secara teratur dengan pola-pola tertentu ataupun mengkonsumsi asupan nutrisi yang dapat mengatasi permasalahan pada perut kita.

Cara Buang Lemak Di Perut

*********** Cara Mengurangi Lemak di Perut **********

Setiap orang bisa jadi memiliki pendekatan sendiri dalam usahanya mengurangi timbunan lemak didalam tubuh yang pasti kondisi tubuh dan kecocokan antara orang satu dan lainnya dapat saja berbeda. Semua tergantung pada keadaan masing-masing. Namun yang perlu diingat, apa yang paling penting adalah menjaga tubuh agar senantiasa sehat dan bugar.

Cara-cara diatas tergolong pada upaya yang bersifat natural dalam rangka menghilangkan tumpukan lemak dalam perut yang memiliki dampak tidak sehat bagi tubuh dalam jangka panjang. Nah RWP pun memiliki cara sehat dan solutif bagi permasalahan diatas. Apa itu? Berikut uraiannya.

RWP Green Coffee With Fibre : Cara Nikmat untuk Mengurangi Kadar Lemak dalam Perut

RWP Green Coffee With Fibre merupakan produk minuman herbal terbaru dari RWP Grup, lini produk fisik. Sebelum ini, usaha yang digawangi oleh Davit Putra, S.Si. ini juga telah meluncurkan teh Herbal Dan Shen Goji yang diterima dengan baik oleh pasar. Banyak testimoni positif yang disampaikan oleh teman-teman konsumen baik dari kalangan teman-teman sendiri maupun kalangan umum.

Cara Mengatasi Lemak Perut

********** Cara Mengurangi Lemak Di Perut **********

Keberhasilan dan pengalaman serta manfaat yang dapat dirasakan langsung pada launching produk perdana tersebut, menginspirasi kami kali ini untuk dapat meluncurkan kembali produk-produk berkualitas bagi khalayak ramai.

Lalu apakah sebenarnya green coffe with fibre itu? Informasi yang disampaikan oleh Dr Oz Indonesia membuktikan bahwa Green Bean Coffee dapat membakar lemak tanpa olahraga dan program diet yang ketat.

Chlorogenic Acid yang terkandung dalam Green Bean Coffee dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dengan sangat cepat. Nafsu makan juga berkurang sehingga mendukung penurunan berat badan yang lebih cepat.

Beberapa manfaat terpenting kopi hijau dengan serat ini adalah untuk meluruhkan lemak, menurunkan berat badan, anti oksidan, detoksifikasi, dll.

Sedangkan manfaat fibre/fiber/fibersol/serat adalah serat nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk sistem pencernaan. Mungkin anda masih aneh mendengar istilah serat, berbeda dengan karbohidrat, protei, vitamin atau lainnya.

Serat ini berbeda dengan karbohidrat, lemak atau protein. Dalam proses pencernaan, karbohidrat, protein atau lemak akan larut dan dapat dicerna oleh sistem pencernaan. Namun, serat tidak mampu dicerna oleh sistem pencernaan dan ketika keluar, serat tersebut akan tetap utuh tidak terurai.

Baca Juga Yang Ini yah : Cara Melangsingkan Perut

Serat terbagi menjadi dua macam yaitu :

  1. serat yang dapat larut dalam air (soluble fiber)Serat ini mampu menyerap air dan jenis lainnya seperti lemak, sifatnya yang larut di dalam air kemudian berasatu dan berubah menjadi gel, lalu dibuangnya ke luar tubuh bersamaan kotoran.
  2. Serat yang tidak dapat larut dalam air (insoluble fiber)Serat ini tidak mampu larut di dalam air sehingga, namun tetap mampu mnyerap lemak dan zat lainnya yang akan dibuang namun mengendap di usus dan membuang dengan kondisi yang utuh atau tidak terurai.

Dari kedua serat tersebut serat yang dapat menyerap air yang sangat baik untuk pencernaan tubuh. Serat soluble fiber ( fiber sol ) akan mengikat lemak sehingga lemak tidak akan terserap oleh tubuh melainkan dikeluarkan bersama feses. Soluble fiber akan larut dalam air dan berubah menjadi gel lembut di dalam usus. Gel ini di dalam usus dapat membantu banyak masalah kesehatan, termasuk kolesterol tinggi, kadar lemak yang berlebihan dan diabetes.

Produk Terbaik Lainnya : RWP APPLE STEM CELL PLUS WITH COLLAGEN & L-GLUTATHIONE

Silahkan Hubungi Tim Davit Herbal di Sini:

WA/Telegram (1) : 0812-8215-8670.
WA/ Telegram(2) : 0813-1132-1865.
XL : 0818-0493-4850.
Indosat : 0856-8452-051.
PIN BB (1) : D946E47D
PIN BB (2) : 7C31F6BC

Pencarian dari Google:

Terima kasih anda telah berbagi informasi produk herbal kami via :

, ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

- Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Dan Sekitarnya. - Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang, - Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah, Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang, - Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, Wonosobo , - Bantul, Sleman, Wates, Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul - Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar - Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi, Badung, Jembrana, SamarapurA, Klungkung, Singaraja, Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan - Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru, Musi Rawas, Muara Enim, Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai, Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat La , - Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara, Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota - Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan, - Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan - Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir - Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun, Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga, Daik, Dabo Singkep, Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga, Meliputi ; Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan, - Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma, - Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur, - Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci, - Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara, - Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong, - Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur, - Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara, - Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso, - Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng, - Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi, - Airmadidi, Amurang, Bitung, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa, - Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar, - Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo, - Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara, - Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan Sula, Halmahera Utara, Halmahera Tengah, - Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, - Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumba Barat, Sumba Timur, - Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan, - Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, Sumohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul,